Rabu, 12 Januari 2011

Selamat Ulang Tahun Sayang.


Selamat ulang tahun sayang.

Apakah kau mendengar hatiku?

Apakah hatimu menyampaikan selamat ulang tahun dariku?

Atau pikiranmu menghalanginnya?

Benar sayang, selamat ulang tahun dan aku rindu kamu.



Maaf aku membiarkan diriku melukaimu.
Semoga kini, tanpaku kau bisa terbang lebih tinggi, dan berlari lebih jauh.

Aku akan selalu mendoakanmu,
Selalu.



Kau, adalah bagian yang tak terlupakan, sayang.
Kasihmu begitu dalam, namun tak kuat menahan emosi yang berjalan paralel.


Aku harap kita bertemu lagi nanti.

Sekarang hanya mampu kuucapkaan,
Selamat ulang tahun, sayang.

Hatiku masih dalam kuyup cintamu.






.060110.

1 komentar:

  1. tidak, aku tidak mendengar hatimu mengucapkannya

    bukan pikiran yang menghalanginya, melainkan hatimu

    tidak ada sayang darimu dan aku rindu kamu hingga kini

    tidak ada maaf yang aku terima, biarkan luka ini semakin dalam sepiku

    dan aku tidak akan pernah terbang dan berlari jauh darimu
    aku akan selalu disini dihatiku yang sunyi menantimu

    doa mu tak pernah sampai ke hati ku
    aku adalah bagian yang terlupakan untukmu

    kasih ku begitu dalam, namun kau tak merasakannya

    aku tidak berharap kita bertemu lagi nanti

    BalasHapus